Terbukti

SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN

21:01 Sep 22 2020 Pamekasan

SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN BERAKSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN
Gambaran/Deskripsi Kegiatan
Meski sudah memasuki Era Tatanan Kehidupan Baru - New Normal bukan berarti giat cegah covid-19 selesai. Justru di era inilah terjadi kerawanan penyebaran covid - 19, hal ini disebabkan oleh telah dilonggarkannya interaksi sosial antar warga dan belum disiplinnya warga masyarakat menerapkan standard protokol kesehatan.

Hal inilah yang sangat disadari oleh kawan-kawan relawan yang peduli terhadap pencegahan penyebaran covid-19. Untuk itulah para relawan SRPB bersama FRPB dan RAPI Pemekasan tetap menggelar aksi kemanusiaan agar penyebaran covid-19 dapat di tekan semaksimal mungkin terutama di era diberlakukannya Tatanan Kehidupan Baru - New Normal.

Seperti aksi yang digelar pada tanggal 22 September 2020 kali ini, yaitu dengan melaksanakan aksi penyemprotan disinfectan di beberapa lembaga pendidikan dasar, diantaranya adalah SDN Jalmak 1, Teja Barat 1, Gladak Anyar 3, kecamatan pamekasan. Dimana ketiga lembaga tersebut berencana akan membuka pembelajaran tatap muka langsung yang dimulai pada tanggal 23 September 2020.

Kegiatan penyemprotan tidak hanya difokuskan pada tempat-tempat pembelajaran seperti kelas saja, akan tetap dilakukan diseluruh area sekolah termasuk tempat-tempat sumber belajar seperti perpustakaan, musholla, lapangan dan ruang guru serta tak ketinggalan area luar pagar sekolah.

Dengan diadakannya aksi ini diharapkan pelaksanan pembelajaran tatap muka langsung dapat berjalan dengan aman dan lancar, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga sekolah termasuk orang tua peserta didik ketiga lembaga tersebut.(Roed)
Data Tambahan
Nama: SRPB JATIM
Pilihan Sektor Relawan: Kesehatan Masyarakat

Kepercayaan: UP DOWN 0
Tinggalkan Pesan
Nama:
Email:
Komentar-komentar:
Kode Keamanan:
20 + 4 =

Informasi Aksi lainnya

Distribusi Masker dan APD

11:23 Jun 15, 2020

Puskesmas Ladja, Kel. Sadha, Kec. Golewa Selatan, Kab. Ngada, NTT, 0 Kms

Aksi Si Jamal Hadir Memberikan Bantuan untuk Masyarakat

16:22 Apr 21, 2020

Kec. Pesantren, Kediri, 0 Kms

BINGKISAN RAMADHAN UNTUK ABANG BECAK BINAAN NGAWI

16:30 Apr 21, 2020

Ngawi, 0 Kms

Bantuan Vitamin untuk Tenaga Medis Puskesmas Demangan Madiun

16:40 Apr 21, 2020

Puskesmas Demangan Madiun, 0 Kms