Terbukti

SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19

09:33 Sep 9 2020 Pemekasan

SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19 SRPB JATIM BERSAMA FRPB DAN RAPI PAMEKASAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN DI RUMAH NAKES KORBAN COVID - 19
Gambaran/Deskripsi Kegiatan
Meski sudah memasuki Tatanan Kehidupan Baru - New Normal, bukan berarti tugas relawan cegah Covid-19 berakhir, hal ini mengingat dalam kondisi seperti saat ini timbulnya korban baru rentan terjadi, akibat dari kurang disiplinnya warga dalam menjalankan standard protokol kesehatan.

Akibatnya sudah barang tentu Nakeslah yang paling beresiko besar tertular covid-19 dari warga yang kurang mematuhi standard protokol kesehatan.

Seperti halnya yang terjadi di kota Pamekasan, seorang Nakes harus berpulang dalam tugasnya akibat terpapar covid-19, dengan jatuhnya korban seperti ini tentunya bukan saja membawa dampak duka bagi keluarga dan kerabatnya, akan tetapi juga berakibat muncul kekhawatiran di lingkungan sekitar rumah duka.

Untuk meminimalisir kekhawatiran dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di sekitar rumah duka Relawan yang tergabung dalam SRPB Jatim bersama FRPB dan RAPI Pemekasan, melaksanakan penyemprotan disinfectan di seluruh ruang dan sekitar rumah duka yang berlokasi di Jl. Pintu Gerbang Pamekasan, Kec. Pamekasan,

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 08 September 2020 tersebut berjalan dengan lancar berkat kesigapan para relawan dalam merespon kejadian yang diakibatkan oleh covid-19. (Roed)
Data Tambahan
Nama: SRPB JATIM
Pilihan Sektor Relawan: Kesehatan Masyarakat

Kepercayaan: UP DOWN 0
Tinggalkan Pesan
Nama:
Email:
Komentar-komentar:
Kode Keamanan:
16 + 4 =

Informasi Aksi lainnya

Distribusi Masker dan APD

11:23 Jun 15, 2020

Puskesmas Ladja, Kel. Sadha, Kec. Golewa Selatan, Kab. Ngada, NTT, 0 Kms

Aksi Si Jamal Hadir Memberikan Bantuan untuk Masyarakat

16:22 Apr 21, 2020

Kec. Pesantren, Kediri, 0 Kms

BINGKISAN RAMADHAN UNTUK ABANG BECAK BINAAN NGAWI

16:30 Apr 21, 2020

Ngawi, 0 Kms

Bantuan Vitamin untuk Tenaga Medis Puskesmas Demangan Madiun

16:40 Apr 21, 2020

Puskesmas Demangan Madiun, 0 Kms