Terbukti

SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN

06:12 Sep 1 2020 Pemekasan

SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN SRPB JATIM BERSAMA FRPB PAMEKASAN MENSOSIALISASIKAN GERAKAN 3M DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN
Gambaran/Deskripsi Kegiatan
Dengan diberlakukannya Era Tatanan Kehidupan Baru - New Normal, beberapa lembaga pendidikan di kota Pamekasan telah memberlakukan pelaksanaan pembelajaran tatap muka langsung.

Mengingat lembaga pendidikan merupakan salah satu tempat yang rentan menjadi penyebab munculnnya klaster baru penularan covid-19, maka pemberlakuan pembelajaran tatap langsung perlu diatur pelaksanannya. Salah satunya dengan penerapan tatap muka langsung ganjil - genap.

Namun pemberlakuan sistem ini tidak akan banyak membantu jika tidak diikuti dengan penerapan standard protokol kesehatan yang benar. Untuk itu SRPB Jatim dan FRPB Pamekasan sebagai salah satu lembaga yang bertanggung jawab agar penularan covid-19 dapat diminimalisir, telah melakukan sosialisasi Gerakan 3M di berbargai lembaga pendidikan salah satunya di SMAN 3 Pamekasan.

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan edukasi yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2020 dan diikuti oleh seluruh warga sekolah ini, para relawan menekankan betapa penting kewajiban untuk pelaksanaan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) bagi seluruh warga sekolah, mengingat warga sekolah baik guru, staff dan murid berasal dari tempat yang berbeda-beda dan tidak ada jaminan jika asal tempat mereka bebas dari covid-19. (roed)
Data Tambahan
Nama: SRPB JATIM
Pilihan Sektor Relawan: Kesehatan Masyarakat

Kepercayaan: UP DOWN 0
Tinggalkan Pesan
Nama:
Email:
Komentar-komentar:
Kode Keamanan:
18 + 8 =

Informasi Aksi lainnya

Distribusi Masker dan APD

11:23 Jun 15, 2020

Puskesmas Ladja, Kel. Sadha, Kec. Golewa Selatan, Kab. Ngada, NTT, 0 Kms

Aksi Si Jamal Hadir Memberikan Bantuan untuk Masyarakat

16:22 Apr 21, 2020

Kec. Pesantren, Kediri, 0 Kms

BINGKISAN RAMADHAN UNTUK ABANG BECAK BINAAN NGAWI

16:30 Apr 21, 2020

Ngawi, 0 Kms

Bantuan Vitamin untuk Tenaga Medis Puskesmas Demangan Madiun

16:40 Apr 21, 2020

Puskesmas Demangan Madiun, 0 Kms